Pages

Subscribe:

Labels

Blogger Muda Terkaya di Dunia. Do you know??(wajib BACA gan)










Blogger Muda Terkaya di DuniaTahu khan siapa Mark Zuckerberg? Ya, dia adalah pembuat sekaligus pemilik situs jaringan social facebook.com yang terkenal itu. Bahkan tahun ini Mark Zuckerberg dinobatkan sebagai orang muda terkaya di dunia versi majalah forbes.

Saya sangat kagum dengan Mark Zuckerberg karena di usianya yang masih sangat muda dia sudah bisa masuk jajaran orang-orang kaya di dunia. Suatu prestasi yang kuar biasa. Apalagi kekayaan itu diperoleh dari usaha sendiri yang di bangun dari nol, bukan dari warisan.

Kira-kira Adakah dari sahabat blogger yang bisa menyamai prestasi Mark Zuckerberg tercatat sebagai blogger muda terkaya di dunia dari aktivitas Ngeblog? Why not...!. Seandainya saya yang jadi blogger muda terkaya itu, saya akan bagi-bagi duit ke orang-orang yang kurang mampu, seperti yang dilakukan Syekh Puji (kyai asal Semarang yang sempat bikin heboh gara-gara menikahi anak di bawah umur dan membagi-bagikan duit lebih dari 3M). Tapi tenang..., saya tidak akan ikut2an menikahi anak di bawah umur :-D .

Saya akan membangun Blogger Center, yaitu sebuah pusat pendidikan dan pelatihan yang khusus bagi para blogger. Di Blogger Centre ini, para blogger akan mendapatkan pendidkan dan pelatihan tentang berbagai ilmu perbloggingan dan money online (online earning). Blogger Center akan saya lengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang super lengkap, mulai dari alat sampai tenaga pengajar, dan kalau perlu akan saya datangkan guru2 atau tenaga ahli dari luar negeri. Dan yang pasti segala fasilitas yang ada di Blogger Center nantinya dapat digunakan dan dinikmati oleh para blogger secara gratis, alias 100% FREE. Mau donk....!, kira2 situs-situs penjual mimpi bakal gulung tikar gak ya? :-D

Gimana...? bagus dan mulia banget khan ide saya :-D . Makanya..., dukung saya untuk menjadi blogger terkaya di dunia. Caranya, ketik nama saya spasi nama bank spasi jumlah uang, kemudian kirim ke rekening saya. Atau ketik feri.madao[at]gmail.com spasi $1000 dan kirim ke paypal saya. Untuk informasi nama dan nomor rekening saya, silahkan hubungi alamat di bawah ini. Kalau alamatnya gak kelihatan berati kesalahan terjadi bukan di monitor komputer Anda tapi di mata Anda.

Hehehe...., namanya juga lagi berandai-andai. Tapi kalau memang ada yang mau kirim duit beneran, akan saya terimah koq dengan senang hati. :-D