Pages

Subscribe:

Labels

5 Tips Untuk Pertimbangkan Ketika Mencari Asuransi Personal Trainer

Ketika mencari asuransi bisnis kewajiban untuk pelatih pribadi, ada banyak masalah yang harus dipertimbangkan. Sebagai pemilik bisnis kecil, Anda perlu asuransi bisnis kewajiban yang baik untuk melindungi tidak hanya Anda tetapi juga keluarga Anda. Bagian dari memiliki bisnis Anda meninjau pengeluaran Anda. Memotong sudut pada kebijakan asuransi Anda tidak akan menjadi ide yang baik.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika belanja untuk asuransi kewajiban bisnis yang tepat. Misalnya, Anda perlu menentukan berapa banyak asuransi yang Anda butuhkan untuk bisnis Anda, apa yang termasuk dalam kebijakan Anda, meminta pelatih lain pendapat mereka, belanja sekitar pada setiap tahun untuk cakupan asuransi yang lebih baik dan menjaga catatan akurat.

1) Memperoleh Sedikitnya $ 500.000 Dalam Liability Insurance. Asuransi akan melindungi Anda dari risiko kewajiban yang dikenakan oleh tuntutan hukum dan klaim serupa. Dalam hal bahwa Anda dituntut untuk klaim, biaya yang berkaitan dengan klaim akan datang dalam jangkauan polis asuransi.

2) Tinjauan Kebijakan. Baca baik cetak dan memastikan bahwa itu mencakup Anda untuk setiap luka yang diderita oleh klien di lokasi atau setelah latihan. Jika tidak mencakup klien dalam situasi ini, kemudian terus mencari kebijakan lain asuransi. Juga, memastikan bahwa kebijakan tersebut mencakup biaya hukum, perlindungan 24-jam, cakupan biaya medis dan cakupan kerusakan properti. Pastikan bahwa perusahaan asuransi mendasarkan premi pada jenis bisnis yang Anda sendiri. Ini bisa membuat perbedaan besar dalam premi bulanan Anda dan untuk garis bawah Anda.

3) Jadilah Bagian Dari Sebuah Asosiasi Personal Trainer. Anda mungkin akan membeli asuransi pada tingkat kelompok yang akan lebih besar daripada biaya biaya asosiasi tahunan. Juga, tanyakan pelatih pribadi lainnya pengalaman mereka dengan kebijakan asuransi dan agen. Anda mungkin menemukan beberapa penawaran hebat dan membuat beberapa teman-teman dalam proses.

4) Toko Sekitar. Dapatkan beberapa kutipan dari agen yang berbeda. Mintalah agen asuransi untuk menjelaskan bidang kebijakan yang tidak jelas atau tidak mudah dimengerti. Mengajukan banyak pertanyaan dan Anda mungkin menemukan daerah di mana Anda mungkin perlu cakupan. Setiap kali kebijakan Anda karena untuk pembaharuan, toko dan membandingkan tarif. Tarif asuransi berubah setiap tahun, tetapi operator asuransi tidak selalu lulus tabungan pada pemegang kebijakan saat ini. Itu dalam kepentingan terbaik Anda untuk memeriksa harga pada kutipan yang sering bersaing dan meminta pelatih pribadi lain tarif asuransi mereka.

5) Jaga Rekor Bisnis Akurat. Bisnis premi asuransi didasarkan pada catatan Anda. Misalnya, aset yang digunakan untuk bisnis pelatih pribadi Anda akan terdepresiasi dari waktu ke waktu. Sebagai aset terdepresiasi, begitu pula premi asuransi Anda. Juga, menginformasikan agen Anda dari setiap aset yang Anda miliki dibuang, sehingga Anda tidak akan bertanggung jawab untuk membayar premi tahunan pada item-item lagi.

Ini semua item yang perlu dipertimbangkan ketika mencari asuransi. Anda dapat menyimpan banyak uang dan sakit kepala dimuka jika Anda menempatkan upaya tepat di awal proses.
By