Pages

Subscribe:

Labels

25 Cara Menurunkan Biaya Persediaan

Beberapa strategi ini memiliki persediaan alamat kurang aktif, orang lain bagaimana Anda mendapatkan persediaan aktif, dan masih lainnya memerlukan mentransfer persediaan atau mengandalkan vendor untuk manajemen persediaan yang lebih baik. Apapun yang Anda pilih untuk menjelajahi, kebijakan manajemen persediaan proaktif akan membuat perbedaan dalam operasi Anda. Berikut adalah beberapa teknik yang paling umum untuk menurunkan tingkat persediaan.

Siklus dasar Stok Ekonomi: Untuk produk yang dibeli, mendapatkan pegangan pada biaya transaksi akuisisi Anda baik akan mengurangi persediaan rata-rata atau memungkinkan untuk mengurangi pembelian dan menerima tenaga kerja. Untuk produk yang diproduksi, jika biaya peralatan produksi changeover dalam keadaan yang sama, membuat mereka di kedua tempat itu akan mengurangi persediaan rata-rata melalui berjalan lebih pendek atau memungkinkan untuk mengurangi changeover dan menerima tenaga kerja melalui berjalan lagi.
Mengurangi Biaya Transaksi Urutan: Di kantor, menggunakan komputer untuk menghasilkan pesanan pembelian (PO), EDI untuk PO transmisi, pengiriman pemberitahuan terlebih dahulu (ASN) untuk mengurangi percepatan, dan kinerja vendor historis untuk memprioritaskan percepatan untuk menurunkan biaya pembelian. Di pabrik manufaktur, pra-perencanaan, pra-pementasan bagian yang diperlukan atau bahan, penggunaan alat khusus atau peralatan; changeover inisiasi sebelum penyelesaian jangka sebelumnya; kerja tim dan kerja-divisi; menjaga suhu peralatan; dan meminimalkan QA / QC semua pekerjaan persediaan mengurangi siklus saham. Di pusat distribusi (DC), palet mewujudkan berbasis menerima proses, menghitung skala, statistik berbasis inspeksi dan memeriksa, scanner bar code untuk entri data, vendor sertifikasi kunci untuk menghilangkan fungsi penerimaan dan stok maju lokasi penyimpanan pertama dan lokasi cadangan kedua semua bisa mengurangi biaya transaksi pembelian dan siklus saham sesuai. Biaya transaksi pembelian biasanya tidak SKU spesifik. Namun, mencerminkan biaya yang menerima sangat rendah terkait dengan SKU tertentu akan berfungsi untuk mengurangi persediaan untuk mereka. Sebaliknya, tentu saja, adalah juga benar.
Persediaan rendah Memegang Biaya: Meningkatkan pemanfaatan ruang di sewa, kontrak, atau gudang publik (atau untuk meminimalkan atau menunda perluasan fasilitas yang dimiliki) melalui peralatan penanganan gang sempit, mezzanine, tata letak, atau modus penyimpanan yang lebih tepat.
Keamanan Basis Stok Customer Service: SKU Memprioritaskan konsisten dengan tujuan perusahaan, menggunakan nomor sesuai kelas produk, menetapkan ukuran kelas yang memanfaatkan investasi untuk memaksimalkan tingkat mengisi, memperbarui tingkat aman persediaan dinamis dan mendasarkan tingkat layanan untuk masing-masing kelas pada keuangan tujuan bisnis semua melayani baik untuk mengurangi persediaan safety stock, mengurangi out-of-saham situasi atau pendapatan meningkat.
Prakiraan Permintaan rutin Peramalan: Menggunakan diedit secara manual, model peramalan naif, aritmatika / stokastik untuk mengurangi kesalahan perkiraan akan mengurangi terlalu banyak menimbun, backorders, dan kebutuhan logistik lateral atau sebaliknya, menahan tingkat persediaan terdekat hanya yang dibutuhkan untuk mendukung tingkat layanan pelanggan yang diinginkan . Mengedit sejarah untuk menghilangkan non-berulang promosi dan untuk mengkompensasi out-of-saham situasi adalah kunci.
Prakiraan Masa Depan Satu kali Kegiatan Berdasarkan Past Events: promosi Masa Depan dan lainnya satu kali peristiwa dapat perkiraan terbaik dari data yang ekstensif pada peristiwa serupa dari masa lalu. Memegang catatan dalam database terpusat menghindari masalah data meninggalkan dengan perwakilan penjualan terakhir. Memperluas format data untuk mencakup tidak hanya SKU, pengecer, tanggal dan angkat, tetapi juga tingkat relatif dari periklanan, durasi, penurunan harga, jika ada sejumlah lokasi, atau faktor lainnya, membuat informasi yang jauh lebih bermanfaat untuk masa depan.
Pikirkan Penundaan: Untuk produk induk dari beberapa SKU yang dapat diproduksi, hanya sebagian menyelesaikan manufaktur, menempatkan setengah jadi produk dalam persediaan, dan kemudian menyelesaikan pembuatan SKU akhir untuk memesan mengurangi persediaan total. Dengan cara yang sama, komponen produk dari yang SKU terakhir mungkin dirakit dapat dibeli untuk persediaan dan kemudian SKU akhir berkumpul untuk memesan, menyediakan bahwa waktu untuk perakitan tidak melebihi lead time pelanggan.
Merasionalisasi SKU: Penghapusan produk yang tidak tepat dari garis produk dapat menjadi proses yang sarat kontroversi, tetapi mungkin mengurangi persediaan secara signifikan jika ditangani dengan cara yang konstruktif, sebagai berikut:
Mengembangkan konsensus mengenai tujuan memaksimalkan keuntungan
Mengembangkan biaya berdasarkan aktivitas untuk setiap SKU dan memisahkan mereka menjadi tiga kelompok:
Mereka dengan harga jual yang menciptakan marjin kotor yang positif
Mereka dengan harga jual yang mencakup biaya variabel mereka tetapi tidak sepenuhnya menutupi biaya tetap mereka
Mereka dengan harga jual yang tidak menutupi biaya variabel mereka
Mengukur korelasi volume penjualan antara SKU, berdasarkan analisis dari kedua perintah individu dan pola rangka agregat oleh pelanggan
Mengidentifikasi kombinasi SKU yang memaksimalkan laba secara penuh diserap
Mengurangi Waktu Akuisisi Lead: Untuk produk baik diproduksi atau dibeli, setiap pengurangan lead time, apakah pemasok lead time, waktu transportasi atau menerima waktu siklus, menyediakan satu kali, pengurangan permanen dalam siklus persediaan saham sebanding dengan tingkat throughput SKU dan tingkat pengurangan lead time. Dengan cara yang sama, mengurangi variabilitas lead time dan meningkatkan inbound unit, SKU-, atau perintah-mengisi baik tingkat keandalan pasokan meningkat dan mengurangi keamanan persediaan stok untuk tingkat layanan pelanggan yang diberikan.
Melaksanakan Pengadaan Bersama Produk yang Dibeli: pengadaan Bersama SKU beberapa dari pemasok umum berfungsi untuk secara efektif mengurangi biaya pembelian satuan transaksi dan dengan demikian mengurangi baik siklus persediaan stok dan biaya transaksi pembelian tahunan. Dengan cara yang sama, pengadaan bersama SKU beberapa dari pemasok yang berbeda yang terletak di kedekatan fisik dan konsolidasi inbound (LTL) volume untuk membentuk TLS penuh berfungsi untuk mengurangi biaya transportasi tambahan porsi biaya transaksi pembelian dan mengurangi persediaan siklus saham.

Minimalkan Pembelian minimum: Membandingkan total biaya kepemilikan, termasuk biaya persediaan memegang (yaitu, bukan biaya saja mendarat) untuk harga produk yang dibeli 'dikutip tanpa batasan jumlah pesanan dengan harga berkurang membutuhkan jumlah minimum order (MOQs) akan membantu menentukan apakah berkurang harga benar-benar memberikan tabungan. Seorang pembeli yang kurang informasi interaksi:

Pembeli: Dapatkah saya membeli _____ pada volume yang sama tetapi dengan biaya unit yang lebih rendah?
Perwakilan Penjualan: Tentu, kita dapat mengurangi biaya Anda dengan% __ jika Anda membeli dalam jumlah minimum order _______.
Pembeli: Tentu, tidak masalah!

(Ketika biaya memegang tahunan untuk persediaan meningkat karena kuantitas minimum order lebih dari offset pengurangan biaya pembelian tahunan, biaya unit yang lebih tinggi tanpa persyaratan minimum order memiliki biaya lebih rendah.)
Dapatkan Prakiraan Hilir dan Kirim Prakiraan Hulu: informasi Keras pada kebutuhan yang akan datang dari pelanggan mengurangi variabilitas permintaan dan perkiraan kesalahan, sehingga mengurangi safety stock yang diperlukan untuk tingkat layanan pelanggan yang diberikan. Berbagi ramalan permintaan dengan pemasok yang lebih tidak langsung, namun dalam jangka panjang akan berfungsi untuk mengurangi persediaan selesai pemasok barang dan biaya yang terkait dan, dengan negosiasi yang efektif, menghasilkan harga unit pembelian lebih rendah.
Jangan Saham Itu, atau Jika stocking Beberapa Diperlukan, Sedikitnya Tidak Di mana-mana: Untuk lokasi penyimpanan tunggal, manufaktur atau pembelian produk untuk memesan ketika akuisisi dan hubungan pelanggan lead time dan kuantitas hubungan agar memungkinkan itu adalah cara yang sangat langsung untuk mengurangi persediaan, menyediakan bahwa kapasitas akuisisi melebihi tingkat permintaan jangka pendek potensial. Demikian pula, dalam jaringan lokasi penyimpanan, tidak tebar setiap SKU di setiap lokasi dapat mengurangi baik persediaan dan biaya transportasi.
Pengiriman Pelanggan cross-dock: Dengan penggunaan yang efektif dari pengisian bersama, meningkatkan potensi biaya transportasi inbound yang terkait dengan pembelian untuk memesan dapat dikurangi. Cross-docking pengiriman pelanggan dapat memfasilitasi pembelian untuk memesan bahkan ketika hubungan kuantitas pesanan akan dinyatakan didikte pembelian untuk persediaan. Dengan cara yang sama, menggabungkan persyaratan pembelian untuk beberapa DC menjadi urutan tunggal dan cross-docking untuk beberapa DC efektif mengurangi biaya transaksi pembelian dan mengurangi siklus persediaan saham.
Memperpanjang Syarat Pembayaran: Ketika negosiasi jangka panjang perjanjian pembelian, mendapatkan syarat pembayaran terbaik pada harga satuan yang diberikan adalah cara yang paling langsung untuk meningkatkan porsi persediaan didanai oleh vendor. Jika syarat pembayaran meningkatkan dapat digabungkan dengan omset meningkat, maka peningkatan dalam efektivitas modal kerja adalah signifikan.
Mengambil Keuntungan dari Harga / Jumlah Breaks: Mengambil Harga / kuantitas istirahat ke account ketika membeli untuk pengisian tampaknya merupakan cara yang jelas untuk mengurangi investasi persediaan, tetapi tampaknya sering diabaikan. Seringkali ini adalah hasil dari baik istirahat tidak mengukur pada saat sourcing atau negosiasi, tidak memiliki cara mudah untuk membawa mereka ke account, atau melalui kurangnya pemahaman tentang dampak dari pembelian jumlah yang lebih besar pada biaya unit berkurang.
Mentransfer Daripada Pembelian: Ketika sebuah SKU terlalu banyak menimbun dalam satu lokasi perlu dibeli untuk mengisi persediaan di lokasi lain, transfer adalah cara cerdas untuk mengurangi persediaan, asalkan pergudangan tambahan dan biaya transportasi tidak begitu tinggi bahwa penurunan memegang biaya tidak melebihi biaya untuk transfer.
Melikuidasi: Meskipun akan selalu ada harga jangka pendek untuk membayar keuntungan dan kerugian (P & L) dan neraca, ketika benar-benar jelas bahwa nilai yang akan diperoleh melalui likuidasi-apakah dijual melalui penjualan dengan harga berkurang, karena produk tertekan, penyelamatan, atau sumbangan amal - lebih besar dari perkiraan paling optimis dari masa depan gross margin dari penjualan produk konvensional, maka likuidasi adalah keputusan terbaik.
Merge-In-Transit: Konsep di-transit produk penggabungan-mana, misalnya, ada dua hal yang dikirim dari lokasi yang berbeda dan kemudian menikah dalam transit, sehingga mereka mencapai pelanggan sebagai single pengiriman-dapat dilihat sebagai suatu teknik untuk mengurangi persediaan jika kebutuhan bagi pelanggan untuk secara bersamaan menerima beberapa SKU diambil sebagai syarat. Jika kebutuhan untuk penerimaan simultan adalah diberikan, maka konsep menghilangkan kebutuhan untuk inventarisasi SKU individu bersama-sama. Untuk batas tertentu, menggabungkan-di-transit merupakan perpanjangan penundaan luar dinding pusat distribusi.
Dapatkan Bantuan Dari Teman: Perencanaan kolaboratif dan pengisian (CPFR) adalah himpunan terbuka pra-didefinisikan proses bisnis dan TI / standar komunikasi diciptakan untuk memfasilitasi kolaborasi antara mitra rantai suplai. CPFR dapat mengurangi persediaan melalui saldo persediaan, perkiraan, permintaan dan lainnya visibilitas data dan kolaborasi yang terkait di wilayah perencanaan.
Gunakan Vendor-Managed Inventory (VMI) dan Program Stocking Vendor (VSP): Dengan insentif yang tepat, memungkinkan VMI pemasok untuk memikul tanggung jawab untuk penambahan inventaris Anda, karena visibilitas mereka ke kedua persediaan mereka sendiri dan jadwal produksi dan data permintaan Anda , hampir selalu dapat mengurangi persediaan Anda. Digunakan terutama untuk persediaan pemeliharaan tetapi berlaku untuk semua, VSPs memerlukan pemasok untuk berkomitmen untuk tingkat layanan yang sangat tinggi untuk pengiriman SKU tertentu dalam waktu yang tetap di mark up-pra-ditetapkan atas biaya. VSPs dapat mengurangi atau menghilangkan persediaan untuk produk bergerak lambat.
Perkiraan Cadangan Akurat: Akurat memperkirakan cadangan menghindari kejutan akhir tahun. Perkiraan harus didasarkan pada pandangan yang realistis dari kedua akurasi persediaan dan kelangsungan penjualan produk.
Menjaga Saldo Persediaan Akurat: saldo persediaan yang tidak akurat merusak peramalan terbaik dan proses manajemen safety stock. Mereka selalu dapat diatasi dengan menghitung siklus efektif dan upaya akar penyebab masalah identifikasi.
Eksploitasi Penjualan dan Perencanaan Operasional (S & OP): Pada mereka yang terbaik, efektif S & OP program memfasilitasi pengambilan keputusan yang baik untuk mengkompensasi masalah kehidupan nyata, yang selalu akan terjadi atas dan di luar upaya perencanaan terbaik. Setidaknya, mereka mulai untuk mendapatkan semua orang pada halaman yang sama mengenai kapasitas, waktu dan masalah lain antara permintaan aktual dan pasokan yang tersedia.
Ukur Kinerja: Pelaporan, posting di lokasi publik internal, dan meninjau hasil kinerja dengan tim kerja alam meletakkan dasar untuk perbaikan terus-menerus. Dalam bisnis yang sangat musiman, memberikan hasil tahun lalu bersama tahun ini memfasilitasi perbandingan waktu yang sama tahun lalu, yang mungkin jauh lebih berarti dari bulan ini dibandingkan bulan lalu.

Ada banyak cara untuk mengambil kontrol yang lebih baik persediaan dan mengurangi biaya yang terkait. Banyak strategi ini mungkin tampak menantang untuk menerapkan, namun mereka semuanya telah digunakan dengan sukses selama bertahun-tahun. Kunci untuk mengelola persediaan berhasil adalah dengan terus menerus mengukur kinerja Anda dan mencari cara baru untuk meningkatkan. 25 strategi ini harus mendapatkan organisasi Anda berpikir tentang apa yang bisa lakukan untuk biaya persediaan yang lebih rendah.