Pages

Subscribe:

Labels

Teknologi smart bergerak naikkan rantai pasok

Pers bisnis utama melaporkan bahwa pasar keuangan Asia pada rebound sebagai konsekuensi dari berita bahwa AS akan menghindari default pada kewajiban utangnya. Ini bukan cerita hanya untuk merayakan pekan ini, namun. "Teknologi Smart" diperkirakan mendorong permintaan untuk produk-produk baru dalam rantai pasokan, sehingga mempengaruhi berbagai macam transportasi dan jasa logistik.

Asosiasi Industri Semikonduktor (SIA), yang mewakili kepemimpinan AS di bidang manufaktur semikonduktor dan desain, hari ini mengumumkan bahwa penjualan di seluruh dunia semikonduktor adalah $ 24700000000 untuk bulan Juni 2011, 1,5 persen penurunan dari bulan sebelumnya ketika penjualan adalah $ 25 miliar 0,5 persen penurunan dari tahun lalu. Penjualan pada kuartal kedua turun 2 persen dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. Semua penjualan bulanan nomor mewakili rata-rata tiga bulan bergerak.

"Meskipun sederhana kontraksi bulan ini dalam penjualan, industri melihat peningkatan 3,7 persen pada semester pertama tahun 2011 penjualan dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu yang melihat pertumbuhan rekor," kata Brian Toohey, presiden, Asosiasi Industri Semikonduktor. "Secara keseluruhan penjualan semikonduktor berada di jalur dengan proyeksi pertumbuhan 5,4 persen pertumbuhan untuk 2011."

Keuntungan dalam siklus PC menyegarkan perusahaan, permintaan smartphone dan peningkatan investasi berikutnya dalam infrastruktur TI, serta pasar berkembang di Cina, diimbangi oleh permintaan konsumen lebih lambat dalam penjualan Juni. Seperti yang diharapkan, semua wilayah mengalami pertumbuhan, year to date dari tahun lalu, kecuali Jepang, karena kawasan ini terus pulih dari dampak bencana alam awal tahun ini. Selain itu, konten semikonduktor akan terus meningkat di semua sektor penggunaan produk akhir terutama di sektor otomotif.

"Industri semikonduktor harus didorong oleh pengumuman Administrasi AS pada Jumat standar ekonomi bahan bakar meningkat dan upaya untuk menyertakan teknologi yang lebih hijau dan cerdas dalam kendaraan," kata Toohey.

Kami setuju dengan SIA yang standar ini akan hadir kesempatan tambahan untuk pertumbuhan dalam industri semikonduktor, dan sementara pelaksanaannya tahun lagi, itu adalah indikator dari meningkatnya permintaan untuk teknologi cerdas dan inovasi diaktifkan oleh microchip buatan AS dalam pasokan rantai.
By Patrick Burnson