Pages

Subscribe:

Labels

Cara Meningkatkan Alexa Rank Secara Cepat dan Mudah

Kemarin ada yang bertanya, Bagaimana cara mudah mendapat alexa rank? lalu saya jawab untuk mendapatkan ranking alexa caranya sangat mudah. Bahkan bisa mendapatkan alexa rank dengan cepat. Jika sudah mendapatkan alexa rank tentunya kita juga berfikir bagaimana cara menaikkan ranking alexa dengan cepat dan mudah.

Di internet sudah banyak dikupas tuntas bagaimana cara meningkatkan ranking alexa suatu situs, baik itu web atau blog, bahkan weblog. Berbagai tips meningkatkan alexa rank pada umumnya hampir sama. Bedanya adalah hasil kerja Anda dalam upaya meningkatkan ranking alexa secara cepat itu tercapai atau tidak.

Menurut saya, untuk meningkatkan alexa rank atau ranking alexa gampang-gampang susah sih. Banyak faktor yang mempengaruhi ranking alexa suatu situs. Apapun itu, sebagai seorang blogger pemula saya hanya bisa berbagi sedikit cara jitu untuk meningkatkan ranking alexa dengan mudah dan cepat.

Berikut ini adalah cara-cara untuk meningkatkan alexa rank dengan cepat dan mudah menurut saya.

Tingkatkan traffic situs Anda. Dengan jumlah pengunjung (visitor) dan jumlah kunjungan (pageview) yang meningkat, biasanya sangat membantu kerja keras Anda untuk mendapatkan ranking alexa secara cepat.
Pasang Alexa Rank Toolbar di Browser. Memasang alexa toolbar di browser komputer Anda cukup membantu untuk memperoleh ranking alexa traffic.
Pasang Alexa Traffic Widget. Jika Anda belum memasang alexa traffic widget, sebaiknya pasang sekarang juga. Klik di sini untuk memasangnya.
Membuat artikel mengenai Alexa, seperti saya membuat artikel yang sedang Anda baca.
Me-review Ranking Alexa situs atau blog lain. Karena dengan memberi komentar positif terhadap alexa rank suatu situs atau blog dapat dengan mudah meningkatkan alexa rank dengan cepat.

Itulah kiat-kiat sukses untuk meningkatkan alexa rank. Tips ini saya bagikan khusus untuk Anda, meskipun trik ini sudah bukan rahasia lagi.

Oh iya, yang terpenting adalah kerja keras untuk meningkatkan alexa rank. Jangan patah semangat dan putus asa. Karena percuma meskipun Anda mengetahui 5 cara cepat meningkatkan Alexa Rank, 20 cara cepat meningkatkan alexa rank, bahkan 1000 cara meningkatkan ranking alexa akan percuma tanpa kerja keras yang serius!

Silakan gunakan dan terapkan tips ini karena caranya sangat mudah dan praktis. Betapa mudahnya untuk meningkatkan alexa rank bukan?