Pages

Subscribe:

Labels

Dua Puluh Satu Mei

Hari ini usiaku bertambah satu lagi.. Hmmm.. perjalanan yang belum terlalu jauh untuk seorang anak manusia. Melalui posting ini aku ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Sang Penguasa Alam yang telah berkenan menciptakan dan mengijinkan aku untuk menghirup segarnya oksigen hingga hari ini.


Terima kasih juga saya ucapkan kepada para sahabat yang telah berkenan mengucapkan selamat dan berdoa untuk aku. Luar biasa.. kekuatan dan dukungan itulah yang sejujurnya dapat membuat aku tetap berdiri tegak dan melanjutkan langkah hingga hari ini..


Dan khusus untuk kamu yang selalu menemani malam-malamku, ah.. rasanya terima kasih saja masih belum cukup.  Seperti lembayung yang menjulur di antara kerawang anyaman ladang, hatiku tidak akan setegar ini jika kamu tidak memberinya penguatan.. thanks.. ^^


Semua anugerah itu aku rasakan sebagai kado yang luar biasa dari Sang Kuasa kepadaku.  Pun seperti yang pernah diutarakan sahabat Avatar, menjadi “seperti bumi.. seperti angin.. seperti air.. seperti cinta.. seperti apa sajalah…” juga hadiah terbesarku.



Telepon dari seorang klien yang memberi tahu bahwa salah satu situs buatanku yang dipesan olehnya telah mendapat penghargaan dari sebuah Lembaga Komunikasi dari Jerman juga salah satu hadiah terbesar di malam ulang tahunku..


Ah, betapa murah hati-Nya yang telah memberi semuanya padaku.. Sujud Syukurku seketika aku tasyakurkan saat menyadari itu semua..


Lewat titik waktu kelahiran ini pula aku juga mengumumkan bahwa aku telah membuat sebuah personal blog baru yang menampung pemikiran-pemikiran pribadiku. Bukan untuk menggantikan blog ini, tetapi lebih sebagai sarana pengembangan karya. Yup, blog CeritaInspirasi.net tetap berdiri dan terupdate, tapi akan lebih aku khususkan untuk memuat cerita-cerita inspiratif.