Pages

Subscribe:

Labels

Mengharapkan yang tak terduga Untuk Harga Bahan Bakar Diesel dan Harga Gas

By
Aku akan menulis sebuah artikel pada hari Jumat tentang apa yang terjadi pada semua orang, yang jalan kembali ketika, diperkirakan $ 100 per barel untuk minyak mentah dan meningkatnya harga bahan bakar solar dan harga gas yang tepat bersama dengan itu. Bahkan, saya akui, saya adalah salah satu dari orang-orang. Bukankah hampir semua orang? Yah, banyak hal telah terjadi sejak itu.

• Harga minyak mentah tidak membuat ke $ 93 per barel, kemudian mundur kembali ke pertengahan-ke-atas $ 80 yang
• Harga gas terus naik
• harga bahan bakar diesel pergi terlalu tinggi
• Revolusi meletus di Mesir, pemasok utama minyak mentah
• Kekhawatiran tinggi untuk semua orang seperti efek domino dari menyebar kerusuhan sipil di Timur Tengah
• pasokan BBM tetap kuat di Amerika Serikat

Kalau bukan karena pergantian besar peristiwa di Mesir, Timur Tengah mungkin akan tetap tenang (atau setidaknya setenang Timur Tengah dapat). Negara-negara lain seperti Libya, Bahrain, dan Tunisia telah melompat pada kereta musik revolusi. Pemberontakan telah menyebabkan tetesan down effect yang bisa berubah menjadi kengerian yang nyata sepanjang jalan di seberang lautan untuk pompa bensin di Amerika. Pun intended. Meskipun bukan penghasil minyak, bahkan Bahrain telah pedagang internasional memantau ketegangan politik negara-nya. AS memiliki kepentingan strategis yang penting di sana, termasuk posisi Armada Kelima Angkatan Laut AS kami bertugas patroli jalur pengiriman minyak dan pemantauan Iran. Anda dapat merasakan bahan bakar armada Anda meningkatkan anggaran dengan hampir setiap paragraf. Dan, ada berita yang lebih meresahkan. Iran berusaha untuk mengirim kapal perang melalui kusam Suez dalam rangka untuk memancing respons dari Israel. Mengapa? Untuk mengambil fokus dari kerusuhan internal sendiri, dan menaruh perhatian pada Israel. Itu salah satu situasi di mana rakyat Iran mungkin berkata, "Aku benci pemerintah saya tapi saya pikir saya benci Israel lebih."

Merasa tak berdaya? Bertanya-tanya apa yang akan Anda lakukan? Anda tentu tidak dapat mengontrol kejadian dunia, tetapi Anda memiliki kekuatan untuk mendapatkan pegangan pada manajemen bahan bakar perusahaan Anda. Sekarang adalah waktu untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk armada Anda pengisian bahan bakar. Berikut adalah alasan lebih untuk tidak menunda:

• Libya mengancam untuk memotong pada hari Minggu ekspor minyak ke negara-negara barat dalam waktu 24 jam kecuali pemerintah menghentikan apa yang mereka sebut "penindasan pengunjuk rasa"
• perusahaan minyak Mayor melakukan salah satu pekerja yang lebih baik dan menarik dari Libya karena ancaman bermusuhan
Cadangan Minyak • dari OPEC berada pada tingkat terendah dalam 2 tahun laporan AMDAL

Arab Saudi memasok sekitar 12% dari produksi minyak global dan duduk di setidaknya seperlima cadangan minyak dunia. Arab Saudi menghadapi masalah yang sama yang merupakan pendorong utama aksi protes di Tunisia dan Mesir untuk memulai dengan: pengangguran kaum muda. Berdasarkan data Departemen Pusat Statistik dan Informasi (CDSI) memperkirakan bahwa 39% dari Saudi antara usia 20 dan 24 yang menganggur pada tahun 2009. Pasokan minyak dunia tidak memiliki cukup ruang untuk margin ketika datang ke manajemen pasokan bahan bakar. Oleh karena itu, jika terjadi interupsi dan pergi untuk panjang periode yang kita dapat dengan mudah melihat harga minyak mentah $ 125 - $ 150 per barel.

Untuk berpikir hanya beberapa minggu yang lalu, itu tampak seperti semua ketakutan minyak mentah $ 100 hanya itu. Saya menyebutnya energi khusus yang orang ingin melihat minyak mentah $ 100. Faktanya sekarang, kebanyakan orang benar-benar gugup. Ini bukan masalah pasokan dan permintaan bahwa orang berpikir akan mendorong harga bahan bakar diesel yang lebih tinggi. Ini adalah kerusuhan sipil. Jika harga bahan bakar yang tinggi mendorong, satu-satunya perusahaan armada bisa lakukan adalah untuk mengontrol dikendalikan. Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah sederhana:

Anda tidak dapat mengendalikan harga bahan bakar armada naik ke $ 4,00 atau $ 4,50 per galon. Tidak, kecuali Anda memiliki beberapa jenis bahan bakar lindung nilai di tempat. Apa yang dapat Anda lakukan meskipun adalah kontrol gas dan harga bahan bakar diesel dengan cara lain. Saya akan berbagi beberapa saran ahli saya dengan Anda di sini:

• Beli bahan bakar diesel yang lebih baik melalui vendor pengisian bahan bakar.
• Mengurangi pemalasan pada truk Anda.
• Meningkatkan manajemen armada Anda dengan memastikan, truk yang berjalan pada kinerja yang optimal.
• Armada manajer harus menyediakan pelatihan driver tambahan pada pergeseran, pengereman dan manajemen kecepatan.
• Pertimbangkan ponsel pengisian bahan bakar vs pengisian bahan bakar di sebuah stasiun ritel. Ini tidak selalu tentang apa biaya bahan bakar solar tapi apa biaya Anda untuk bahan bakar truk Anda. Untuk perusahaan armada yang paling ada out-of-rute jarak tempuh komponen dan biaya tenaga kerja. Jika ponsel pengisian bahan bakar dapat memotong biaya-biaya turun atau menghilangkan mereka, berapa banyak tambahan penghematan bahan bakar secara keseluruhan yang Anda miliki?
• Mengevaluasi kembali kontrol kantor dan garis depan. Tanyakan diri sendiri: Apa yang Anda miliki kontrol pada program kartu BBM? Apakah informasi pengisian bahan bakar yang berasal dari kartu armada Anda dengan mudah terintegrasi dengan sistem akuntansi Anda? Dapatkah Anda mengambil informasi bahan bakar kartu dan memasukkannya ke dalam sistem manajemen armada atau sistem bahan bakar manajemen Anda? Jika hal ini mudah bagi staf Anda maka Anda harus membuang waktu yang berhubungan dengan harga bahan bakar solar secara keseluruhan, bukan?

Jika Anda tidak yakin dengan jawaban, atau bahkan apa pertanyaan untuk bertanya, mungkin merasa sudah waktunya untuk lari ke jembatan terdekat dan melompat. Tapi jangan. Yakinlah, ada bantuan yang tersedia. Mari kita hadapi itu, kepala dingin akan menang. Jika Anda siap untuk beberapa nasihat ahli atau arah akan membantu Anda mengelola terduga.

Glen Sokolis
Presiden
Sokolis Grup
Bahan Bakar Bahan Bakar Manajemen & Konsultasi
Industri Ahli