Pages

Subscribe:

Labels

Mencari Jarum dalam tumpukan jerami Produksi

Pabrik pakaian besar memiliki puluhan orang yang bekerja dengan kecil, instrumen yang tajam, dan kecelakaan yang pasti terjadi. Hal ini dapat sangat berbahaya bagi reputasi produsen ketika jarum ditemukan melekat pada pakaian setelah itu telah dibeli. Hal ini juga bisa sangat berbahaya, seperti jarum buruk diposisikan atau kail bisa menyebabkan bahaya serius tubuh ke pembeli garmen tidak curiga. Kehadiran benda asing dalam kemasan barang yang baru dibeli bahkan dapat mengakibatkan tindakan hukum.

Namun, jarum juga dapat menyebabkan kerusakan sebelum mencapai pembeli. Setelah garmen dibuat ia pergi ke lini produksi untuk kemasan. Sebuah jarum ditempatkan salah dapat merugikan mesin pengemasan (mesin ini sering sangat sensitif dan sangat mahal), bahan kemasan yang sebenarnya bisa robek, atau staf produsen dapat dirugikan ketika mencoba untuk paket item. Jarum mesin deteksi mencegah bahaya dan kerusakan seluruh proses.

Jarum mesin deteksi dikembangkan untuk menemukan benda asing yang ramping dan bergerigi seperti jarum, pin, peniti, kait, dll Sebagian besar dari mesin ini diproduksi untuk menemukan berbagai logam, termasuk yang besi. Jarum mesin deteksi dirancang untuk digunakan pada semua kain. Ini akan memastikan bahwa ketika Anda membeli topi, sepatu, sarung tangan, syal dan barang lainnya dari pakaian, tidak ada kejutan menunggu Anda.

Mesin memiliki mikroprosesor, yang memungkinkan untuk menjadi ultra-reseptif dan cepat menemukan benda asing. Biasanya sekitar 35 meter kain dapat diperiksa oleh mesin dalam satu menit dan pembukaan mesin biasanya memiliki tiga ukuran yang berbeda disesuaikan, untuk mengakomodasi ukuran kain. Tinggi Bersihan sekitar sepuluh sampai dua puluh sentimeter. Kebanyakan mesin deteksi jarum memiliki ban berjalan, yang membuatnya lebih mudah untuk memberi makan kain melalui, sebagai staf tidak harus memindahkan item bersama secara manual. Contoh detektor jarum DST ZD-630 yang memiliki pasokan dua ratus empat puluh fase volt power tunggal.

Mesin ini biasanya mudah dikontrol dan membutuhkan sedikit perawatan, karena mereka dibangun dari bahan berkualitas, dengan tujuan menjadi tahan lama. Mereka juga dirancang untuk memiliki mudah untuk memahami kunci, sehingga setiap pekerja semi-terampil dapat dilatih untuk mengoperasikan detektor. Pabrik tidak ingin mempekerjakan seorang pekerja yang sangat terampil, yang akan menuntut gaji yang lebih tinggi, karena akan berarti penurunan yang serius dalam margin keuntungan.

Sabuk konveyor untuk mesin dirancang untuk dapat dengan mudah diinstal. Mesin-mesin baru memiliki sistem layar sentuh operasi. Kebanyakan produsen bangga dalam membuat sebagian besar fitur ini. Model terbaru juga memiliki fungsi reset elektronik sehingga Anda dapat me-restart mesin dengan hanya menyentuh layar. Selain itu, model-model baru yang dirancang untuk mendeteksi setiap kesalahan dalam fungsi mereka, dan mengirimkan laporan sehingga mereka dapat diperbaiki dengan cepat. Pesan akan mencakup solusi perbaikan mungkin. Layar juga dilengkapi touchpad di semua bahasa utama yang diucapkan di seluruh dunia. Mesin ini dapat mengirimkan laporan pada tingkat produksi, dan mungkin melekat pada printer untuk mencetak laporan pada analisis produksi. Proteksi password merupakan fungsi yang besar, yang menjamin bahwa hanya pengguna yang berwenang mengoperasikan mesin tersebut. Ada juga mengutak-atik sistem penguncian bukti yang tersedia, yang meminimalkan resiko kecelakaan pabrik yang serius. Harus ada listrik, sebagian besar mesin ini memiliki cadangan baterai.

Setiap produsen garmen besar disarankan untuk memastikan bahwa mereka berinvestasi di salah satu mesin ini. Ketenangan pikiran tak ternilai harganya. Setelah item staf memeriksa adalah padat karya, serta salah. Hal ini jauh lebih mudah bagi jarum akan hilang dalam tumpukan jerami pepatah tanpa produksi seperti mesin fine-tuned. Harga akan bervariasi tergantung pada spesifikasi pembeli. Tentu saja, ketika datang untuk membeli mesin besar sebagian besar produsen akan mengirim katalog rinci menentukan apa yang di tawarkan dengan mesin mereka. Dalam perekonomian saat ini, di mana perusahaan memotong biaya sebanyak mungkin, adalah penting untuk mempertimbangkan apa konsekuensi bisa jika mesin ini tidak dibeli.
By