Pages

Subscribe:

Labels

Penilaian Risiko Legionella Dan Bahaya Di Ruang Publik

Ada sejumlah contoh bakteri Legionella di ruang publik, yang telah menyebabkan orang tertular penyakit dan bahkan mati sebagai hasilnya. Walau sudah jadi pengetahuan umum bahwa bangunan menara pendingin, AC, sistem kontrol iklim dan area penyimpanan air adalah tempat berkembang biak utama untuk Legionella bahaya terbesar berikutnya berasal dari mekanisme semprot. Setiap perangkat yang memiliki potensi untuk menciptakan kabut halus, efek aerosol atau membubarkan tetesan air yang mungkin dapat menyebabkan masalah.

Khas daerah yang menjadi perhatian di ruang publik seperti pusat perbelanjaan, ruang olahraga, ruang pameran dan stadion atau arena yang fitur air, air mancur dan air terjun. Ini dekorasi yang menarik dapat bertindak sebagai penyebar mudah bagi bakteri Legionella. Kesehatan spa dan pusat rekreasi juga harus berhati-hati sebagai spa whirlpool, jacuzzi, kolam renang dan kolam air panas semua bisa menghasilkan semprotan halus atau kabut yang akan meningkatkan resiko kontaminasi.

Wabah Legionella selama 1999 Bunga Tahunan Tampilkan Bovenkarspel di Belanda, di mana spa pusaran air adalah untuk menyalahkan dan 2011 insiden bak mandi air panas di Playboy Mansion di Los Angeles kedua menunjukkan bagaimana fitur air dimonitor publik dapat membantu menyebarkan infeksi.

Air mancur, patung air dan air terjun membentuk ciri utama dari banyak pusat kota atau pusat perbelanjaan dan ini dapat menjadi sistem yang sempurna dari mana untuk memulai sebuah epidemi. Klorinasi kolam renang umum, spa kaki dan Jacuzzi adalah pengobatan umum tetapi wisata air yang tidak biasa dan novel juga perlu dipantau dan dipelihara.

Staf pemeliharaan, tuan tanah dan perusahaan melayani harus selalu melaksanakan Risk Assessment Legionella dan memeriksa mekanisme air dimana ada kemungkinan menghasilkan tetesan kecil, yang dapat mentransfer bakteri Legionella. Shower, sungai buatan, kolam dalam ruangan dan stasiun minum semua harus diperlakukan sebagai titik potensi bahaya terhadap keselamatan kemaluan.

Ketika mempertimbangkan ancaman dari penyakit ini kebanyakan orang menyadari bahwa menara pendingin, tangki air dan sistem pendingin udara adalah risiko, tetapi seberapa sering adalah menyenangkan, dekoratif dan fitur air santai di lingkungan kita diperiksa? Ini juga sangat penting ketika menjaga terhadap ancaman Legionella.

Eksekutif Kesehatan & Keselamatan AcoP menyatakan bimbingan L8 bahwa majikan atau orang yang mengendalikan setiap tempat memiliki tanggung jawab untuk menilai keseriusan risiko untuk staf dan anggota masyarakat. Menetapkan tindakan untuk mencegah dan mengendalikan risiko dan melaksanakan pemeliharaan kebersihan, rutin dan desinfeksi semua sistem air.
By