Pages

Subscribe:

Labels

Total Biaya Kelambanan (Total Cost of Inaction)

Salah satu kutipan favorit saya, tentang masalah kepemimpinan, adalah disebabkan Petronius Arbiter, Angkatan Laut Romawi, 210 SM:

"Kami telah berlatih dengan keras ... tapi sepertinya setiap kali kita mulai terbentuk menjadi tim, kami akan direorganisasi. Saya belajar di kemudian hari bahwa kita cenderung untuk memenuhi setiap situasi baru dengan reorganisasi, dan metode yang indah dapat untuk menciptakan ilusi kemajuan sambil menghasilkan kebingungan, inefisiensi dan demoralisasi ".

Jika dia bergabung hari ini Korps Marinir AS, Petronius Arbiter tidak akan memiliki pengalaman itu. Korps memegang teguh "solusi 70 persen." Prinsipnya: "Jika Anda memiliki 70 persen informasi, telah dilakukan 70 persen dari analisis, dan merasa 70 persen yakin, kemudian bergerak." Logikanya sederhana: kurang ideal tindakan, cepat dieksekusi, berdiri sebuah peluang sukses, sedangkan tidak ada tindakan berdiri tidak ada kesempatan. (Kutipan dari Bab 10 buku Beat the Odds: Hindari Kematian Perusahaan, 2007)

Sebuah perjalanan terakhir dengan keluarga ke restoran Cina favorit kami menghasilkan ini "pesan kue keberuntungan" tepat waktu pada tema yang sama - Banyak Langkah Palsu Dibuat oleh Bergerak.

Organisasi modern mengadopsi berbagai strategi, konsep, proses dan taktik yang seharusnya untuk meningkatkan kinerja mereka saat ini dan meningkatkan peluang sukses di masa depan. Bagi kita dalam pengelolaan pasokan dan dunia pengadaan yang akrab dengan berbagai konsep yang berguna, termasuk TCO - Total Biaya Kepemilikan.

Mungkin kita bisa memimpin dalam organisasi kita sendiri untuk memperkenalkan satu konsep tambahan: mari kita menyebutnya Total Biaya Kelambanan (TCI). TCI akan menjadi jumlah dari dampak buruk potensial dari gagal untuk bertindak, atau dari menunda keputusan untuk bertindak. Saya yakin bahwa Anda dapat mengidentifikasi situasi dari pengalaman Anda sendiri di mana kegagalan perusahaan untuk bertindak atas rekomendasi Anda (s) pada akhirnya biaya perusahaan banyak uang.

Total Biaya Kelambanan - TCI. Jika secara eksplisit dibahas dan diperhitungkan, TCI mungkin hanya memberikan dorongan yang dibutuhkan / dorongan untuk lebih cepat pengambilan keputusan dan dukungan untuk tindak melalui tindakan.
By Robert A. Rudzki, SCMR Contributing Blogger